Monday, January 21, 2008

Spiderman featuring Samuel

Beberapa hari yang lalu Mbak Jeanne (yg tetanggaan sama aku dan temen di milis juga) minta tolong dibuatin birthday cake buat jagoannya, Samuel yang ulang taun hari ini. Ssst... tadinya mo pesen, tp aku bilang aku blom mood jualan... jadi, sini ta bantuin aja :)
Birthday cake nya dibuat dari yellow cake dengan filling strabberry mousse dan dihias pake whipcream dan edible image nya Sam with idolanya... Spiderman, plus fresh strawberry yg jadi kesukaannya Samuel.
Selamat ulang taun Samuel.... semoga makin tambah umur makin pinter dan menyenangkan hati orang tuanya.
Semoga suka juga dengan kuehnya yaaaaaa....


PS :


sorry banget yah... fotonya gelap. nanti kalau ada waktu ta editnya lagi. thanks

2 comments:

Jeanne said...

Mbak Ria...
Aku baru sempat sore ini sambil nunggu jemputan suami buka2 blog Mbak...he3x masuk juga foto2 cakenya Sam ya...
Suka banget Mbak...dia yg biasanya gak doyan makan cake kali ini suka, ternyata akal2an kita berhsl emang kalo Samuel mesti yang serba strawberry :-)
Thanks banget ya...

ria said...

aku juga ikut senang mbak Jeanne... jangan kapok ya.