Saturday, May 31, 2008

Fairy Flower in the Wild Forest

Dalam rangka ikut berpartisipasi pada event blognya Anne
=Playing with Buttercream Contest=

Tapiiii....
dari sejak diumumkan sampe sore tadi belom mulai ON juga.
Sebetulnya sudah ada ide in my mind... ya kayak gini ini.
Akhirnya, baru dikerjain jam 6 sore tadi...
dan baru selesai jam 9 terus foto2 dan edit foto dulu.
Pfuuuuuiiiiiiihhh.... lega deh rasanya udah kelar :)
Yaah... nothing to lose. Ga dapet hadiah gapapa...
yang paling penting sudah ikut berpartisipasi meramaikan event nya Anne.
Ide briliant Anne ini patut disupport sepenuhnya
dan berharap akan ada kelanjutannya.
Sukses ya buat Anne !!


6 comments:

Andrie Anne said...

Wow Mba, cantek tenan. Warna, bentuk, dll. Makasi banyak utk partisipasinya ya Mba..n ikut menyukseskan acara ini:-)

DAPUR CHEFTANIA SHIOKADOOO said...

HI RIA, SENANG SEKALI LIHAT WARNA BUNGA YG DI DECOR ATAS CAKE INI,WARNA YG SANGAT CERIA SHOWS PROPERITY ALL THE BEST DAN SALAM DARI S'PORE...........

ria-chocoloveid said...

Thanks Anne....
Makasii juga untuk event nya yg luar biasa... jg para sponsor yang sudah berbaik hati mendonasikan hadiah2nya yg keren banget :)
Lanjuuut ya Ne... hehehe

ria-chocoloveid said...

hai juga chef....
duuh, hidungku kembang kempis niy dipuji sama chef... hehehe
Terima kasih.
Salam sukses buat chef Tania.

amie said...

mbak ria,
decornya bagus n keren .. mudah2an jd salah satu pemenangnya yaa.. sukses terus dengan kreasinya !!!

ria-chocoloveid said...

Haloo Amie.
Makasih yaa untuk doa dan semangatnya.
Sukses juga buat Amie :)