Sunday, August 17, 2008

Birthday Cake-nya Arum

Ini birthday cake pesenan Arum
yang dikirim buat ponakan & kakaknya yang kebetulan ultahnya bareng.
Pesennya mepet banget, nyaris aku tolak.
Ga tau ilmu sihir apa yang Arum punya sampe aku mau dirayu :D :D

Ukuran cake gak terlalu besar, cuma 22x22.
Dibuat dari sponge cake coklat, dicover buttercream dan didecor dengan fondant.
So simple sih... cuma figurine kakaknya Arum yang lagi hamil 8 bln kurang gitu kelihatan hamilnya yak ? hehehe... anakku bilang kok malah kayak kakanya si Cemoy sih :)
Jadi musti belajar lagi.
Satu hal yang jadi pelajaran juga, laen kali kalo bikin musti pake kacamata plus ku. Soale begitu liat hasil foto macronya baru keliatan gak mulusnya... hihihi.

Anyway.... Arum, semoga berkenan dengan cake nya yah...
Mohon maaf bila masih kurang perfect.

No comments: