Monday, August 25, 2008

GARFIELD CAKE buat Lintang...

Sabtu kemaren my little girl (Lintang) ulang tahun niy....
Karna udah 16 tahun tapi masih suka sama Garfield,
jadi kali ini mama bikinin deh cake dengan gambar si meong...
Met ulang tahun ya nak....
semoga Allah selalu melindungimu, jadi anak shaleha dan bermanfaat untuk orang lain....

Lintang maunya red velvet cake (again !!!)
karena mau didecor si meong... jadi setelah dicover dengan cream cheese frosting baru aku semprotin buttercream untuk decornya...
aku lampirin juga foto2 nya Lintang biar pada ga penasaran lagi ya :)

2 comments:

ummurifqi said...

Mba ria...
bener loh.. ga nyangka kalo lintang dah 16 th...kirain masih balita...he he..
(intinya mamanya awet muda)ato mamanya emang baby face...???

ria-chocoloveid said...

hihihi umiiiiiiii....
yang ini no comment deh, hehehe :)