Friday, December 12, 2008

Patchwork Cake buat Sasha

Suatu saat Yeyen imel aku ..
*mungkin lebih tepat kalo dibilang ngomporin aku ;p*
"mbak, bisa bikin barbie mariposa gak?"
HAH ?? apaan tuuh... *gak mudeng*
trus browsing2 deh dan akhirnya tau...ooh barbie mariposa itu seperti itu toh.
Tadinya Yeyen mo pesen baribie mariposa buat Sasha,
tapi order belom final aku udah keburu geregetan pengen banget bikin mariposa.
Timingnya juga pas saat aku juga perlu bikin barbie buat sample.

Ternyataaa... Sasha maunya kueh yang ada fotonya
karna temennya juga punya kueh yang pake foto.. hehehe.
Trus waktu buka blogku, Sasha juga mau patchwork cake.

Finally........jadinya seperti cake ini,
selain pake foto Sasha juga mau bunga2 dan pelangi.. :)

Esoknya dapet sms dari Yeyen...
" Mba ria, thanks ya kuenya, sasha seneng bgt sampe kuenya ga boleh dipotong."

hehehe... Alhamdulillah yang ulang tahun seneng :)


Sasha,
selamat ulang tahun ya nak...
semoga jadi anak sholeha, tambah pintar dan banyak temannya :)

Buat Yeyen, terima kasih atas ordernya ya.