Monday, January 19, 2009

Ben 10 & friends Figures

Berikut adalah figurine Ben 10 dan teman2nya...
ga semua teman2 aliennya Ben 10 aku buat.
Cuma si orange/kuning Wild Mutt bikin 1.
Grey Matter yang kayak kodok itu bikin 2, satu kecil dan satunya lagi lebih besar.


Trus.. si ijo Goop bikin cuma 1,
yang ini favoritku (bikin paling akhir ternyata bisa cepet juga jadinya).
Trus.. ada yang merah, Fourarms yang cuma bikin satu.




Dan... si Ben tentunya, bikin 2.
Yang besar dibuat matanya ijo dengan stylenya pake jam ajaibnya.
Dan yang lebih kecil Ben nya lebih ganteng... hehehe.

Ben 10 ini yang pertama kali dibuat... baru kemudian alien2 yang lainnya
cukup menguras energi :(
*abis itu makannya buaanyaak banget ;p ~ emang rakus aja ;p*


DAn yang dibawah ini.. hasil jepretan...
dibuang sayang :)


Oh yaa...
ada sedikit tips buat teman2 yang bermasalah dengan fondantnya.
Silahkan lihat disni yaa...