Tuesday, January 06, 2009

Grandma's Birthday Cake

Akhir taon lalu... aku kena timpuk Maki
Gak kira2 tu anak, nimpuk aku pake 5 cake yang bikin aku mblenger.
Telponnya cukup memelas... bikin hatiku luluh lantak secara beberapa hari sebelumnya ketemu ga sengaja di Ani, liat wajahnya yang sayu... *kecapean nguleni fondant* :D :D :D

"Cuma 5 kok mbaaaak..."
apaan aja ?
"3 BF, 1 fondant temanya mbah2 suka berkebun trus satu lagi mobil dicarving"
MasyaAllah.... cuma ??? mobil dicarving ???
aku blom pernah bikin kayak gituan nduuukk...
"Mbak ria pasti bisa kok..."
Masalahnya waktunya itu lho... mepet benerrrrr !!!
minggu malem Maki telpon, 5 kueh musti siap selasa sore.

Duuh, ga tau kena santet apaan Maki berhasil merayu aku
*langsung mumet*
ngecek bahan, nyatet yg mau dibeli, manage waktu sambil pikiran menerawang...
*garuk2 kepala* mikirin mobil balap dicarving warna merah dengan figurine.
Wis embuuh...

and finally....

Ini kuehnya si mbah.
ceritanya sedang berkebun...karna katanya memang suka berkebun.
ada pot, cetok, tanah, bunga yg mau ditanam plus alat buat nyiram.


Biar keliatan sepuh... si mbah pake baju & warnanya yang old fashion...
ga mungkin pake pink dong...
trus pake syal, trus rambutnya disisir kebelakang pake sanggul.
hehe... mayan laah... *menghibur diri ;p*


Yaah... terus terang aja aku ga bisa cepat beradaptasi dengan
karyanya Maki yang cerah ceria dan lucu2...
ini udah maksimal untuk waktu yang mepet ;p


Sambil bikin ini sambil berdoa...
semoga Mbah Uti nya Dian berkenan dengan cakenya.
Oiya... satu lagi,
Dian bilang mbah Uti nya ga suka cake coklat tapi maunya Lapis Surabya.
Maka, aku buat 3 layer Lapis Surabayanya tanpa lapisan coklat.



Sebetulnya masih ga puas dengan hasilnya...
maunya ada kupu2... kepik, siput...
tapi booo... game is over !!!! hp ku mulai bunyi...
Dian udah on the way ke bekasi.... matiii akuuuu....