Tuesday, February 03, 2009

My First Wedding Cupcakes For Hilda & Helmy

Minggu lalu dapet kesempatan bikin
wedding cake & cupcakes buat Hilda & Helmy.

Sejak Hilda pesen RVC tahun lalu udah wanti2
kalo nanti minta dibuatkan wedding cake.

Dua minggu sebelum hari H pesenan berubah minta pake cupcakes.
Dengan harga yang sangat bersahabat,
akhirnya jadi juga deh wedding cake & cupcakesnya.




Request Hilda musti ada wedding cake yang pake initial mereka,
karna nanti ada acara potong kue.
Trus cupcake yang dibagi ke tamu2nya requestnya
ada warna pink, peach & kuning soft.

Sebagian cupcake di packing dengan box mika,
diberi pita emas dan sedikit aksen bunga mungil biar tambah cantik.





Buat Hilda & Helmy...selamat yaa ...
semoga saling mengasihi, saling pengertian dan rukun selalu
sampai tuwa nanti...
Terima kasih juga...
sudah diberi kepercayaan membuatkan wedding cake & cupcake buat kalian.

Ternyata preparasi wedding cake & cupcakes ini cukup menguras energi.
Alhamdulillah Lintang sama papa mau bantuin mama..
makasih yaa.... *mmmuaaach...*
Makasih juga buat Yanti Keikhouse
yang udah nemenin hunting pernak perniknya.