Monday, February 09, 2009

Red Velvet Cake for Rama

Kali ini pesenan Red Velvet Cake datang dari Era
(teman kantor papa).
Era pesen buat ulang tahun Rama yang ke 2.
Berhubung Rama sukanya nonton Kung Fu Panda,
jadi cakenya minta dibuatin Po.
hehe... lucu juga ada Red Velvet Cake dg gambar Po.


Bikin gambar Po nya pake buttercream dengan teknik sablon.
Karna masih belajar teknik sablon ini,
jadi hasil gambarnya masih jauh dari sempurna...
Gradasi warnanya kurang bagus...
trus beberapa kali bagian mukanya aku coba pake gradasi agar ekspresinya lbh kena..
tapi gagal... hasilnya malah muka panda yang aneh :D :D
jadi akhir nya mukanya dibuat polos aja... spt logonya WWF itu hehehe.
Kayaknya musti berguru niy sama Ratih Yuniaryo yang lebih expert :)



Buat Rama... Happy Birthday yaa..
semoga menjadi anak yang shaleh, pandai & baik hati :)
Buat Era... thanks ya buat ordernya.