Friday, March 27, 2009

Polkadot Cake

Ummu Raisa yang tempo hari pesen cake ini paling demen pesen kue yang aneh2...
Suatu saat Ummu imel aku...
"jeng, coba liat deh film Because I said so" isinya kue cantik2 lho.
Aku yg sekarang ga sempet lagi nonton film, tanya sama Mayang & Papa tentang film ini.
"ada tuh dvd nya.... iya bener, kuenya keren2 deh ma..."
yeaaaah.... kok ada kueh keren2 gak pada bilang2 mama siy... :(

lanjuut...
Ummu tanya2... bisa gak jeng bikinin kue yg item putih yg ada di film itu.
*hehehe... nyengir kuda deh... untung pada ga liat*
"aku mau pesen kue itu untuk ultah KBA ke 4, tlg kalkulasi harga yang minimalis ya jeng"
*gubraksss...*


ini niiy... foto cake polkadot black & white yang ada di film Because I said so.

And finally...
aku bikin deh cake ini buat Ummu.
Cake yang paling bawah pake brownies kukus aja, dan yang lain dummy cake ;p
Makasih buat Ko Chandra (Tk Sentosa) yang udah mau direpotin bikinin dummy nya.


Bikin cake ini dari jam 9 pagi dan sore dah musti dianter.
Untung di rumah sepi... jadi bisa tenang ngerjainnya...
hihi... rumah kayak abis kena badai... berantakan !!!
*untung papa ga liat ;p*



Keliatannya gampang kah ???
no.. no.. no..
kalo kue yg kotak biasa or bunder biasa, setelah dicover fondant aja masih ribet ngerapiin lembaran fondant yang ngerimpel.
Nah ini.... bidangnya jelas lebih kecil lagi karna mengecil ke bawahnya..otomatis yg ngerimpel sisanya lebih banyak lagi yg musti dirapikan :(
Alhamdulillah.... semua bisa selesai dengan baik.
saat ngerjain cake ini aku ga brenti2nya nyebut asma Allah...
mohon untuk dimudahkan menyelesaikan pekerjaan ini.
Alhamdulillah.... Allah memang membantu memudahkannya.
Kesempurnaan ini hanya milik Allah semata.

Ummu, terima kasih atas tantangannya yaa....
kesempatan seperti ini ga bakal datang kalo Ummu ga punya nyali juga mempercayakan aku mengerjakannya.
Terima kasih Ummu...