Monday, April 27, 2009

300 Jungle Cupcake for Andin

Kalau pernah liat postingan Jungle Cupcake tempo hari
itu memang baru sample buat mbak Andin.
Buat tanggal 17 April kemaren, mbak Andin ini jadi pesen
300 mini cupcakes.
Artinya.... aku juga musti buat 300 figurine dengan tema jungle.


Bikin body animal figurine nya sih gampang....
sehari bisa jadi 30-50an.
Yang lama itu bikin detil2 nya... mabok deh :)
Jadi kalo temen2 lama ga liat postingan muncul di blog ini...
ya ini niy salah satu penyebabnya... hehehe.
Tangan dah pada keriting bikin figurine yg imut2 :)

Yang senewen tuh papa...
tiap hari ditanya... dah jadi berapa ma ???
hehehe...

Tempat teraman menyimpan ratusan figurine sebelum ditaro diatas cupcakenya ya disimpen di kamar sendiri yang ada AC nya.
Jadi... fyi, berhari2 mama sama papa bobo sama ratusan wild animal ini :)
berasa jadi Tarzan ama Jane deh... hihihi..

Terima kasih untuk mbak Andin atas order & kepercayaannya.
semoga acaranya kemaren sukses yah...

Terima kasih juga buat Arta
yang udah ikut jumpalitan bantuin bikin cupcakes nya.


5 comments:

BasketBall Note's said...

1.Ferry Triharyanto,Yogyakarta
2.ferry_veteran99@yahoo.com
#.No 7

Anonymous said...

1. Dita Nita Ani Subagya
2. dita_nas@yahoo.com
3. No. 7

Anonymous said...

1. Mega, Jakarta
2. mg_cantik@yahoo.com
3. No. 7

Anonymous said...

1. Mohammad Anief, Jakarta
2. m_anief@yahoo.com
3. No. 7

Jimmy Simpson said...

Jungle cupcakes it's good idea well done
Regards,
Jimmy Simpson
Wedding Cake Writer