Friday, May 22, 2009

Candy World cake for Meidi

Senang rasanya kalau bisa terlibat mewujudkan mimpi seseorang...

Meidi pengen banget punya kue ultah yang so colorfull & full candy.
Request lainnya Meidi pengen ada figurine anak perempuan kecil yang lagi main & rambutnya sebahu (dia bilang ini sosok dirinya).
Trus... ada warna yg meriah kayak yang ada di Sour Sally
*ehm... Meidi, aku juga suka sour sally :) *

Dan ini hasilnya....

Sabtu siang Meidi agak senewen... karna coba telp ke HP ku
ternyata HP ku mati.... hehehe.
*keasyikan ngerjain kuehnya sampe HP nya mati lama ga nyadar*



Waktu kuehnya sampe di rumah Meidi
dateng deh sms nya :
"Hwaaaaaa sampee..
Lucu, akunya pake baju pinky..
Hoho..
Ade aku aja girang banget...
Makasi mba riaaaaa...
Asik nanti kue aku ada di blog hehehe
Makasi yaa cuuuppss "


Hehehe.... aku juga happy niy bisa mewujudkan mimpimu...
Selamat ulang tahun ya Meidi....
semoga cepet lulus kuliahnya :)


Thanks ya Meidi atas ordernya...


4 comments:

meidy said...

hawhawhawww.. ga senewen kok mba ria, cuma takutt kuenya gag nyammpeee, hohoho
soalnya aku lupa udah ngasih alamat apa belom, hahahah

makasii ya mba ria,
eh banyak temen yang mau order lohh :)
ntar langsung aku kasih nomornya mba ria aja yahh

sally said...

wuaaahh.. kuenya pinky lucu bangeettt...

beatrix hapsari said...

lucunya kuenya. meidiiii!! aduh gemeesss

ria-chocoloveid said...

Thanks for nice comments ya all...