Tuesday, May 12, 2009

Thomas Train Cake for Ezy

Ini salah satu pesenannya Anria ituu..

Cake dengan tema Thomas train ini ukurannya cukup mungil
dari pada cake yang biasa aku buat.
Ukurannya cuma 16.
jadi boleh dibilang ini mini cake :)

Untuk Thomasnya itu dalemnya juga potongan cake
yang aku carving sedemikian rupa sampai bisa jadi mini Thomas.


Ternyata asyik juga bikin cake dengan ukuran mini :)
Karna Anria pesennya dadakan,
akhirnya ga bisa booking kurir karna kebetulan kurirnya juga lagi pada liburan ke puncak.
Sekalian deh... Happy Birthday buat Nirwana.
semoga ke depannya makin lbh baik lagi sbg mitra para bakul kue :)

Buat Anria... thanks ya dear atas pesenannya.
Btw, saat anter cake ini malah ketemu bundanya Ezy...
trus trus... berbuah orderan :)

Alhamdulillah...


3 comments:

MANIS MANIS said...

Hai mbak,salam kenal...pintar amat bikin kuenya.

ria-chocoloveid said...

salam kenal juga Manis...
makasih yaa :)

afrini9 said...

Mbak lam kenal?? dmana bisa liat harga kue2nya???