Wednesday, June 17, 2009

Little Princess Birthday Cake for Dina

Mira request 2 birthday cake untuk ultahnya Dina.
"Terserah mbak Ria aja deh...cakenya kayak apa"
ealaah... kadang yang begini suka bikin bingung juga :)
Ya udah... Dina sukanya pa Mir ?
"Dina sukanya Mickey Mouse & princess gitu.."

Yo wis, akhirnya cake yang satu aku buatkan dengan tema
litlle princess dengan nuansa pinky...
Cake yang ini untuk party di rumah...







Tadi Mira telpon, cerita kalo Dina suka sama kuenya.
Alhamdulillah...
Sorry ya Mir, ga ikut dateng ngeramein partynya Dina
*tukang kuenya dah teler ngerjain 3 cake ;p*



No comments: