Wednesday, August 19, 2009

Ben 10 Birthday Cake for Adi

Ben 10 Birthday Cake ini pesanan Santi di Cibinong
untuk Adi, putranya yang suka sama Ben 10.


Cakenya aku cover grey fondant dan ditaburi dengan glitter (khusus makanan) untuk memberi efek futuristik.



Dan ini karakter2 Ben 10 & friends...


Siangnya Santi sms aku,
Mba dah trima baru aja. Thx ya mba. Anakku suka.
Btw just info aja kaki ben pecah. Thx ya mba"

Alhamdulillah kalo Adi suka....

waduh, soal kaki ben yang pecah itu...
bisa kah aku minta bantuanmu untuk kirim fotonya?
Masalahnya begini...
cake tsb diterima kurir dalam keadaan baik (biasanya tercantum pada form yang dibawa kurir tsb). Dan bisa dilihat dari foto yang selalu aku take the picture sesaat sebelum kurirnya jalan dan aku posting disini. Jadi sangat tidak mungkin kalo kaki ben sudah pecah dari rumahku.

Kemungkinan dalam perjalanan terjadi sesuatu yg mengakibatkan kaki ben pecah.
Kurir ini adalah pihak ke 3, jadi sebetulnya aku jg sdh ga bisa kasih solusi/bantuan apapun kalo cakenya sudah dibawa kurir. Lain halnya kalo kejadiannya masih di rumahku.
Kalau saja rumahmu dekat aku pasti sudah berusaha memperbaikinya.

Jadi, mohon maaf ya Santi... kalo kejadian ini membuatmu tidak berkenan.
Kalau Santi sempat membuat dokumentasinya, tolong kirim ke aku agar aku dapat membicarakan masalah seperti ini dg kurirnya.

Sekalian untuk perhatian teman2 yg pesan kue dari aku,
andai kalian menggunakan jasa kurir untuk pick up kue kalian di rumahku...
tolong lihat dengan baik form/surat jalan kurirnya...
disitu ada tanda tanganku, jam saat pick up & kondisi kue dalam keadaan baik.
Jadi kalo diterima dalam keadaan tidak baik, lihat/tanya mana form nya dan perhatikan bagaimana kondisi kue saat di pick up. Selanjutnya ya silahkan bicarakan dg kurir tsb.

Memang begini resiko kalo kita pake kurir.
Kurir dari Nirwana ini terbilang cukup profesional karna boleh dibilang cuma mereka lah satu2nya kurir yg bisa delivery cake dg packing khusus (jd ga bisa sembarangan jg angkut cake).

Aku lebih senang kalo cake yang kalian pesan bisa di pick up sendiri ke rumahku,
tapi kalau memang ga bisa... ya aku coba bantu solusinya utk menghubungi kurir ini dg resiko yang musti kalian tanggung juga.

Semoga teman2 bisa mengerti maksudku yaa...
& thanks untuk pengertiannya.


2 comments:

Monika Tanu said...

Wah Mbak, iya kalo urusan kue cacad ya risiko ya... namanya juga order pake courier. Ga bisa minta pertanggung jawaban dari yang bikin. Kecuali yang bikinnya juga kirimnya asal-asalan pake kurir kaya TIKI gituh... (huahaua ga kebayang deh jadinya kaya apa, secara diangkutnya aja udah ditimpa-timpa ga keruan ^^)

Jangan kecewa ya Mbak Ria... (ini aku malah bacanya Mbak Ria yang lebih kecewa dari yang nerima cakenya hihi) Buat yang kaya aku, ga tau Bekasi at all sih siap menanggung risiko dah, dibanding harus nyasar kaya waktu itu (inget ga Mbak? Yang Mbak Ria pas keabisan batere HP itu hihihi)

ria-chocoloveid said...

Iya... ini jadi pengalaman berharga. Karna baru kali ini ada yg berkenan memberi kritikan (biasanya puja puiji muluk ;p ~ jd ga tau letak kelemahannya).

Memang kemaren agak kecewa... bukan pada Santi yg telah berkenan memberi masukkannya... tapi pd kurir yg kurang hati2 saat deliverynya.

Kalau sampe aku tulis dipostingan ini, itu supaya teman2 yg pesen ~ pd saat terima kuenya memperhatikan dulu kue yg diterimanya baik2...jangan biarkan kurirnya pergi dulu... trus minta form surat jalannya kurir. dan perhatikan statement kondisi kue dalam keadaan baik saat di pick up..

Kalau sampe kue yg diterimanya bermasalah...segera telpon aku & aku coba bantu solusinya ya...

Kalau aku diposisi Santi pasti aku juga kecewa.

eniwei... sampai detik ini aku sangat berterima kasih pada teman2 semua....

apa yg telah aku buat itu berkat kepercayaan teman2 semua...


Semoga Allah memberikan berkah & rejeki yang berlimpah pada kalian. Amin.