Wednesday, August 05, 2009

Chelsea Cupcakes for Annisa

Cupcakes dengan tema Club Chelsea ini di order oleh Annisa.
Annisa yg sama2 member di milis Dapur Bunda,
rupanya masih update blogku :)
Jadi waktu liat aku buat cupcakes dg tema Barcelona,
Annisa juga mau...tapi tema nya Chelsea :)

Cupcake ini buat Jhoni yang katanya fans beratnya Chelsea :)

Ga ada request macem2 untuk cupcake ini,
semuanya diserahkan ke aku.
*senang sekali tukang kuenya diberi kebebasan kayak gini :D*

Tapi pas liat logo/badge nya Chelsea... sempet bingung juga.
Gimana bikinnya ??????
Sambil ngerjain item2 yang lain, sambil mikir2 gimana bikinnya...
akhirnya... kok jadi juga seperti ini :)

Dan ini figurine Jhoni bermain bola...
hehehe...bukan si Budi yang ga jadi maen bola yaaa :D :D

Ini T-shirt nya Chelsea.
Ga pake tulisan SAMSUNG yaa...
soale aku ga dibayar buat beriklan Samsung je..
hehehe...

Dan ini para "jagoannya" Chelsea... yang diwakili oleh sepatu2nya :D
keren ga bo... home baker tau personelnya Chelsea juga...
hihihi... ga tanya2 lagi lho... cuma googling ajah ;p

Akhir Juli...aku dapet sms dari Annisa..
"Ria, thx buat cupcake 'chelsea'nya bagus bgt. yg ultah seneng n surprised sekali liatnya plus muji rasanya jg enak. lsg d psg d fesbuk hehe, good job...well done"

Hoorrraaaaaaaaaayyyy.....
tukang kuehnya terbang ke plafon...dipuji kayak gini :D :D

Alhamdulillah yaa...
Makasih ya Annisa... aku jg bahagia bisa bikin kalian hepi :)


2 comments:

dsy said...

whoaa... keren bgt!!
sbg fans berat Chelsea sy kagum sekaliii...!
huff. cobaa sy bs bikin yg kaya gini..

Leea said...

keren banget, aku suka