Wednesday, August 05, 2009

Spiderman Bithday Cake for Rafi

Ini dia Spiderman Cake yang buat Rafi.
Juli cuma bilang... Rafi suka Spiderman,
jadi terserah mbak ria aja mau dibuat kayak apa.


Jadii... aku buat kayak gini..
Ceritanya Spiderman sedang merayap diatas gedung2 yg tinggi.
*eeh... dikomentarin sama Lintang, "mah, itu sedang merayap ato sedang belajar mbrangkang (merangkak) seh ???" hehehe...*
menurut kalian gimana ??? hehehe...


Garis2 yang ada di badan nya Spiderman itu aku lukis aja...
pake apa ??
ya pake kuas kecil...
trus tintanya pake pewarna (food grade) yang memang aku pake untuk fondant
(pake merk nya Wilton).

Semoga Rafi suka yaa...
Juli, thanks untuk ordernya yaaa...



2 comments:

Anonymous said...

Mba Ria... ini kuenya ukuran brapa...? harganya brapa...? trus kalo mo pesen paling lambat brapa lama...?
thanx a lot yach...
arcadatura@yahoo.com

Zaidinil Khusna (Dina) said...

mbak...aku izin nyontek design latarnya ya (gedung2 & jalannya).. buat orderanku..hehe..tapi aku cuma bikin yg spiderman 2 dimensi aja..takut gak keruan kalau bikin yg merangkak gitu..hihi

Dina
http://faradyscake.blogspot.com
http://faradyscake.wordpress.com