Wednesday, September 09, 2009

Mafia Wars & Honda Jazz Cake for Dedek

Dedek lagi ???
iyaaa... Dedek lagi.. :)
Dedek sedang mengumpulkan point terbanyak
untuk menjadi the best customernya icip2... hehehe.

Kali ini buat...entah siapa...
pokoke requestnya cuma Honda Jazz abu2 & tulisan Mafia Wars ajah.
Wis... itu tok...

Jadiiii... icip2 sekarang juga buka showroom mobil yah...
kalo tempo hari Tri Adiningrum indent Grand Livina trus dapetnya Limousine...
Nah sekarang Dedek request Honda Jazz... dapetnya Mercy kutu ;p

Hehehe...ternyataaa... susyah ya mencarving mobil utk mendapatkan
dimensi & ukuran yang akurat.
Papah bilang ya musti cari tau ukurannya yg bener dong biar bisa buat miniaturnya dalam bentuk cake dengan dimensi yang benar.

Kalo bakul kue icip2 ini bikin mobilnya pake feeling ajah...
hehehe...pantes hasilnya kayak gini ;p
kuenya dipapras kanan kiri atas depan belakang...
untung gak dipapras sampe abis ;p




Untuk Mafia Wars nya aku tambahkan icon2 yang ada di MW nya.
Tinggal nyontek aja kok repot... soale aku gak mudeng maennya sih :)


Pas tinggal finishing ...udah mau selesai... tiba2 aku mau pingsan...
*dalem hati, makan saurnya kurang banyak jd lemes abis nguleni fondant niy*
~atau... jadi mumet mikirin gimana cara maennya Mafia Wars ini~
mumet... yang diliat pada muter2... kandang burung goyang2 kayak ditiup angin kenceng.. kliningan didalem rumah tiba2 bunyi kenceng...padahal gak ada yg nyenggol...
baru ngeh..kalo itu GEMPAAAA !!!!

Alhamdulillah... bbrp menit kemudian semuanya baik2 aja..
gak jadi pingsan :D :D

Dedek... thanks ya for repeat ordernya...


No comments: