Wednesday, September 09, 2009

Spiderman Birthday Cake for Kresno

Ferin kepincut sama birthday cake nya Rafi yang bertema Spiderman.
Jadi untuk ultahnya Kresno, Ferin juga request birthday cake dg tema yang sama.

Kalo yang buat Rafi tempo hari aku buat spidermannya dg style belajar merangkak...
Untuk Kresno, spidermannya dg gaya push up ... hahaha.


Biar agak beda dg birthday cake nya Rafi,
yang punya Kresno aku buat seperti ini..


Waktu aku buat ini, papa sempet komentar...
kalo namanya Kresno, kali lebih cocok kalo super hero nya Gatot kaca aja mah.. :)
lho... inikan era globalisasi... boleh dong kalo Kresno punya idola spiderman...
hehehe...
tapi kayaknyaaa... ibunya deh yang ngefans sama spiderman... hihihi.

Ini tampak belakang dan tampak atasnya ...

Waktu aku ngedit2 foto ini aku jadi kaget sendiri...
ya ampuuun... ternyataaa... tissue yg buat nyumpel spiderman agar bisa nungging dikit itu kelupaan diambil saat kuenya di pick up kurir... hehehe..
*jadi malu sama Ferin...*
Ferin...sorry kalo sumpelan tissue nya ikut katut kesana...
hehehe... itu bonusnya yah :D :D


Thanks ya Ferin atas order spiderman push up nya :)


2 comments:

Cheryl's Cake said...

mbak, aku ijin nyontek idenya yah...

Rini Carolina said...

Kalo mau pesen harganya brp