Wednesday, September 09, 2009

Tree House Birthday Cake for Dedek

Waktu Dedek liat cake pohon yang punya Ann tempo hari,
Dedek jadi mupeng :)
Maka jadilah untuk ultahnya Sekar,
Dedek request... gak tanggung2... rumah pohon !!!


Gilak nih pada ngerjain aku...
Sempet ngulur2 waktu...gimana mbak ?? Dedek kekeuh maunya rumah pohon :(
"ntar aku yg browsingin rumah pohonnya..." sms Dedek.

Akhirnyaa... ya mau gak mau ya dicoba aja bikinnya...
eh ternyataaaa....
saat ngerjainnya ternyata malah asik banget...
soale sambil ngebayangin...
kayaknya Dedek sama aku juga punya obsesi yang sama waktu masih kecilnya...
sama2 pengen punya rumah pohon...
hehehe...emang kayaknya asik yaa kalo punya rumah pohon gitu :)


Kepinginnya sih bikin rumah pohonnya yg lebih tinggi lagi..
tapi karna musti dipikirin juga soal delivery by kurir nya...
jadi ini yg maksimal yang bisa aku buat.

Tangga ke atas rumah pohonnya itu seolah2 dibuat dari akar2 pohon itu sendiri...

Aku masih kurang puas dg finishing atap rumah yang dari dedaunan itu...
rasanya masih ada yg kurang... :(


Dedek requestnya ada beberapa anak yg lagi piknik dibawah rumah pohonnya.
Tapi yang bisa aku buat cuma 3 aja...
yang lainnya pada ngumpet ya Dek dibalik pohon itu :D :D


Malemnya dapet sms dari Dedek :
"Mbak ria, kuenya lucu bgt, Sekar seneng bgt. Jadi sayang mau dimakannya..hehehe
Makasih banyak ya mbak.."

Iya Dek... sama2, thanks juga ya tuk repeat ordernya...
siapa lagi ponakanmu yag lain Dek ? hihihi... Ara, Gilang, Sekar udah...
Alhamdulillah niy...
banyak anak (anaknya orang lain) banyak rejeki (buat aku)... hehehe.



1 comment:

Anonymous said...

Absolutely gorgeous. Can you tell me how you did your tree? patriciaerm
@hotmail.com
Thanks Jessica