Thursday, October 22, 2009

Animal Mechanicals Birthday Cake for Darren

Tanggal 10 Oktober yang lalu Sherly pesen kueh ini untuk ultahnya Darren.
Tema nya Animal Mechanicals.

Hwaa... main ok aja order diterima.
Ternyataaaa.... hasil browsing2 Animal Mechanicals ini foto2nya gak ada yg detil.
Hwaaa... jadilah bikin karakternya sampe termehek-mehek...
huhuhu... syusyyaaaah beneerrrrr...
mana kaki tangannya pada kayak lidi semua lagi... huaaaa...


Bikin figurinennya sambil berdoa terus :)
Alhamdulillah... jadi juga

Wah... aku dapet sms Sherly yg seperti ini :

Mba riaaa...Hehehe...Kuenya lucu bgt!! Sesuai selera, sporty minimalis..
Aku bs bayangin betapa susahnya mbak ria bkn si komode dkk. hehe.
bikinnya ampe printilannya gt jg lg..hehe
Adonan kuenya jg gak keras n enak... cm emg manis bgt yaa
hehe..namanya jg icing sugar ..:p *salaaahh,...namanya fondant wee*
mbak ria makasiiy bnyk yaaah bantuannya..
smp ktm di order selanjutnya...!!
hihi c yaaa !! xoxo..


Sherly... biar termehek-mehek, aku gak kapok kok ;p


Eh... tau gak temans,
tanggal 15 aku dapet sms lagi dari Sherly...

Info, asal mbak ria tau aja ya. cake nya blm abis. sengaja.
bis Darren msh mau, dipotongin dikit2, bis enak bgt !!
N msh enak, gak keras n gak kering ky kue udh lama.
Ditaro tupperware br msk kulkas..hehe

*Ck...ck...ck... ya ampuuun Sher... itu kueh kan udh hampir seminggu*


Ini namanya Rex..

Kalo yang ini namanya Komodo...
*wah hebat yaa... satwa asli Indonesia jd pemeran utama*

Kalo yang ini namanya SASQUATCH


Photobucket

2 comments:

sherly said...

hahahahahahah... seneng bgt baca upload an nya.. hihihi..
eh asal mbak ria tau aja ya, kuenya msh ada..hihihhhhi aku aja amaze kok msh enak n gak keras2.. wondering pk bhn apa sii yah bknnya..hehe..
naah jd tau kan skrg ada film anak2 br.. ati2 aja ntar ada yg mo order jg..hihihi sukses trs mbak ria!!!

xoxo
sherly

ria-chocoloveid said...

hehehe... baru di reply comment nya :)

wondering pake bahan apa kuenya ???
semuanya pake bahan biasa aja... gak ada yang aneh kok..
telur, terigu, coklat bubuk, gula pasir, garam, minyak goreng, dark chocolate compound dan emulsifier.

cake yg aku pake di kuehnya Sherly ini cuma BROWNIES KUKUS aja.
Resepnya juga pernah aku posting.

Jadi... kalo teman2 gak percaya dg cerita Sherly... silahkan bikin kue nya aja dan buktikan sendiri ya :)



Sherly...
thank u so much ya.


XOXO juga :)