Monday, October 05, 2009

Finding Nemo Birthday Cake for Feli

Udah lama aku punya obsesi untuk bikin Nemo...
akhirnya tiba juga waktunya :)


Yona pesen birthday cake dengan tema Nemo
untuk ponakannya, Putri Felicia.
Yona ambil kuenya sndiri ke rumah...
sayang gak ketemu aku yaa karna aku musti pergi.


Selang satu hari aku dapat sms dari Yona,
"Mba Ria... Thx ya kue nya kmrn.. Kuenya enak n bgs bgt..
Drmh pd suka n smp heboh sayang motongnya..
Yg bday jg suka bgt.. :)
Sayang kmrn kita ga smpt ktemu ya..
Smp ktmu bwst cake slnjtnya... :)
Thx..."


Duuu.... Alhamdulillah, Yona dan keluarga senang dg kuenya.
Thanks juga Yona...
Iya, smg the next bisa ketemu yaa... :)


Ide bikin si Nemo ini aku dapat setelah aku liat ada 1 foto Nemo yang posisinya ada di atas anemon. Cantik sekali.... abis liat foto itu rasanya gak sabar pengin bikinnya..



Nonton filmnya si Nemo ini cuma sebentar... gak fokus..
Untuuuung... Lintang sama Titi ngingetin,
"Mama, jangan lupa yah...nanti kalo bikin si Nemo,
siripnya Nemo yg kiri & kanan itu gak sama besar lho...
soalnya... si Nemo itu cacat"
*trus diceritain deh kenapa si Nemo sampe begitu*
Oooh.... gitu yaa ternyata :)


Nah ini penampakan si ikan Dori...
trus ada kepiting, kuda laut & kura2nya juga..




Photobucket

6 comments:

Anonymous said...

Aihhh mbak Ria, bagus bangeeett...!! Warnanya cerah, figurine-nya lucu-lucu! Suka banget deh, apalagi bagian depannya kue...:D Cantik!

Kue-nya apa? Kayak gini harganya berapa? Thanks ;)

ruth said...

ini kue beneran yah???
LUCU BANGETTTTT

aku suka banget sama nemo, nanti kalau ada acara mesen yaaaaa >.......<

yoroshiku onegaishimasu~

ria-chocoloveid said...

Thanks ya all...

iyaaaa... itu kue beneran :)
about price silahkan imel aku aja yaaa

juli said...

mbak Ria...

mirip buanget sih nemo dan dori nya. tau gak mbak, si dori itu agak2 makanya wajahnya inget bgt.. just keep swimming..just keep swimming..

Ellious Grinsant said...

Lucuuu... ntar deh kalo ada duit gua mau mesen buat temen, hihihi...

pitto sari said...

mba lutjuuu banget, nanti klo si kembar ultah yg pertama aku mo pesen deh....tp msh 6 bln lg....