Tuesday, November 17, 2009

Birthday Cupcakes for Odhee

Odhee pesen cupcakes ini untuk pacarnya, Fajar.
Ceritanya Odhee pengen kasih surprise...
Odhee itu rapi banget...
semua requestnya di list dg rapi banget, juga beberapa posisi cupcakes dia yang atur.
Enak bener niy tukang kuenya dibantuin kayak gini :)


Ini figurine2 couple yg seolah2 mereka... Odhee & Fajar :)
ada yg naik perahu...
naek mobil...

Ini pernak pernik yang lain...
Karna Fajar seorang pengusaha tas... item ini juga musti dong...

Kalo mau cari tas.. terutama back pack..
cari aja ini di FB :)

Adalagi figurine belalang (Fajar takut sama belalang...hihihi),
kucing (kesukaan Odhee), kubah Masjid *spy selalu ingat Allah* dan
pesawat terbang... soalnya mereka suka jalan2 :)

Waa... Odhee seneng banget sama cupcakesnya...
aku dpt sms dari Odhee...
"mbaa ria kuenya bgs bgd. lovely! Aku sng bgd. Makasi ya mba.."

"Mba ria. Alhamdulillah Sukses! Pcrku n tmn2ku suka bgd sm cupcake buatan mba,
slain bgs rasanya jg mantab! Makasi mba =)

Trus ternyata foto2nya dah tayang duluan di FB nya Odhee...
seruuu banget tuh acara suprise nya.
Ikutan senang ...

Thanks ya Odhee...
sampe ketemu lagi yaa (the next order).

Photobucket

No comments: