Thursday, November 19, 2009

In Memoriam Abu Gundala

Di minggu terakhir bulan Oktober adalah minggu kelabu...
si Abu sakit...
sempet gak mau makan karna muntah2 terus :(
aku bawa ke dokter Puput (veteriner) di Kemang Pratama, trus dikasih obat.
Tapi teteup aja si Abu gak mau makan,
malah muntah2nya makin dahsyat... sampe aku takut liatnya :(
mana si abu tiba2 menghilang... ngumpet & maunya menyendiri...
di panggil2 gak mau nyaut2...
dicari kemana2 di tempat dia biasanya... di kolong2..
tau2 ada di sudut kolong kursi yg jauh dr jangkauan & gelap...

Karna makin dehidrasi karna gak mau minum juga,
aku bawa balik ke dokter Puput minta diopname aja.


Masih inget...
di mobil dipangku sama Lintang...
badannya dah lunglai...
kepalanya maunya nyender sama Lintang...
mata sayunya liatin aku terus yg lagi nyetir... melas banget
*nangis lagi niy mama...inget saat2 terakhir si abu*

Sampe rumah dokter Puput langsung diterima dengan baik.
Semalam si Abu disana...

Pagi jam 7 aku telpon dokter Puput menanyakan kondisinya..
"masih muntah bu..."
trus dokter Puput minta ijin boleh gak di rontgen utk liat rongga perutnya.
Aku ijinkan...
Jam 8 dokter Puput telpon aku...
dengan suara yg berat menyampaikan kalau si abu gak bisa survive lagi :(

Innalillahi wa ina illaihi rojiun...
*sesungguhnya semua ini milik Allah
& kepadaNya lah kami akan kembali*

Terima kasih ya Allah...
untuk kesempatan memiliki si abu yang lucu

Photobucket

2 comments:

Tanti said...

Waaaw.. terharu mbak...
ternyata kucing juga bisa sakit gitu ya.. kan katanya kucing punya 9 nyawa. Cmoga si abu yang lucu tenang di alam sana..

ria-chocoloveid said...

makasih Tanti...