Thursday, November 19, 2009

Piano Cake for Yona

Yona lagiiii... :)

Yona minta dibuatkan Piano cake untuk ultah tantenya.
Cuma karna saat itu aku lagi banyak kerjaan,
dengan halus aku tolak cintanya :D :D
Dan Yona manyun... hihihi.
Lalu aku suggest ke beberapa teman cake decorator (ciee istilahnya :) ) yang lain,
termasuk ke Maki yg foto piano hasil karyanya di email Yona ke aku.
Beberapa hari lewat, aku pikir Yona sdh dapat jodohnya :)


Tiba2 datang sms Yona ngerayu aku utk bikin pianonya lagi :)
dengan sejuta alasan minta aku yang bikinin
karna yang aku suggest sebelumnya pada ga bisa juga,
atau di telpon/sms ga ada respon :(
*Hasrat hati sebetulnya menggebu2 untuk membuat Piano cake*



Akhirnyaaa....
luluh juga diriku.... ibaratnya diserang luar dalam :D
dari luar Yona merayu terus...
dan dari lubuk hatiku juga pengeeen banget bikin piano ini.
Ya sudah... biar lagi over load tapi karna sangat menantang,
akhirnya dikerjakan juga dengan keterbatasan waktu.

*duuh.. mana Yona kekeuuh maunya pianonya pake tutup pulak :( *

Nah ini figurine nya tante Menny...
smg mirip ya dg deskripsi yang diberikan...
maaf ya tante kalo jadinya lbh jelek dr aslinya :)


Jujur aja sih aku masih gak puas dengan hasilnya...
rasanya saat ngerjain ini rada terburu2 *ya iyalaah*
pengennya sih sambil dinikmati :)


Tapi Alhamdulillah Yona suka sama hasilnya.
Yona ambil sendiri kuehnya...
senangnyaa... akhirnya ketemu juga sama Yona yg cantik :)
Yona... thank u so much yaaa...


Semogaaa... besok2 ada lagi ya yang mau dibikinin piano cake :)


Many thanks juga untuk Maki
yang sudah berkenan sharing cara membuatnya.
Ini sangat membantuku saat membuatnya dg keterbatasan waktu.
Walau hasilku gak semulus buatannya :)
Sukses selalu buat Maki yaa...


Photobucket

No comments: