Wednesday, November 04, 2009

Take Me Out Cupcakes for Astra

Ini hadiah buat Astra, yang udah redesign blog ku jadi seperti yang ku mau :)
Walau masih progress, aku udah seneng banget icip2 udah punya baju baru :D

Flashback bentar yaa..
sebetulnya aku udah bosen banget dg tampilan blogku yg lama...
yang warna ijo royo2 itu :D
Tapi karna waktuku yg makin terbatas dan gak sempet utak atik lagi,
akhirnya aku serahkan redesign blogku pada Astra... yang jelas lebih expert dalam hal ini.
Jadi kalo teman2 juga mau mempercantik blog/web nya,
silahkan aja kontak dengan Astra yaa...


Karna hatiku senang... jadi Astra dapet hadiahnya... hehehe.
Cerita nya Astra mau ngumpul dengan teman2nya...
mereka ber 10. Dan Astra mau bawa kue nya saat hang out dg temen2nya itu.
Hmm... bikinin apa yah... ??

Tiba2 aja terlintas bikinin cupcakes dg 10 ladies...
hehehe... biar seru & buat lucu2an...karna gak ada occasion apa2...
trus aku inget acara Take Me Out yg ratingnya lagi tinggi itu.
hehehe... lucu aja kalo 10 ladies ini ikutan TMO ..hahaha.

Jadinya begini deh...
dan Astra ??? hehehe...dia surprise banget dapet kiriman cupcakes ini ;)




Astra... many thanks yaa utk renovasi rumahku yang baru.
Semoga rumah baru Icip2 ini jadi membuatku makin bersemangat :)
sukses selalu buat Astra !


Photobucket

7 comments:

astra said...

Mbak Ria,
wah aku gak nyangka bakal ditulis di sini..pas aku lagi mau renovasi 'rumah' Mbak Ria yg satu lagi..
Thanks juga untuk cupcakes nya..temen2ku memandang2i dulu 'craftmanship'nya Mbak Ria. Sukses ya Mbak!

ria-chocoloveid said...

sama2 Astra...
senang bisa bekerjasama dg mu.
you are so talented ! smg makin banyak yg mau renovasi "rumah"nya denganmu.

sukses yah !!

Bayu Lebond said...

ih...lutuna...
dr apa tuh mbak...clay ya...
apa kue...

ria-chocoloveid said...

Bayu...itu bukan dari clay... tapi dari adonan gula yg disebut dg fondant/plasric icing... jadi bisa dimakan :)

thanks for your comment ya.

Renita said...

Mba Ria, kuenya lucu2 bgt... kl boleh tau cara buat fondant gitu gmn ya mba, aku mau belajar. Thanks mba

ria-chocoloveid said...

@ Renita :

thanks Reni..
fondantnya tinggal beli aja kok..
nanti tinggal diwarnain & dibentuk2 kayak clay gitu :)

Anonymous said...

mbak kalw bikin hiasan'y apa resepnya ya??

thx