Wednesday, November 04, 2009

Welcome Home Cupcakes for Gia

Gia... yang puasa kemaren pernah kutolak cintanya... hehehe
kali ini kekeuh minta dibuatin cupcakes khusus buat pacarnya yang seorang lawyer.

Temanya Welcome Home...
jadi ada tulisan Welcome yang berujung pada sebuah rumah.

Pernak pernik lain adalah barang2 kesukaan sang pacar dan yang related dg profesinya : ada Blackberry, Laptop, Mercy tua, buku2, baju batik & lambang profesi seorang lawyer.

Sehari setelah delivery, Gia sms :
Mbaaa, tq cake nya ... pacar aq really happy mbaa,
tq tq tq tq ya mbaaa... :-D
Hehehe... Alhamdulillah..
senang rasanya bisa menjadi bagian memberikan kebahagiaan untuk orang lain.
Thanks juga Gia...



Photobucket

2 comments:

Kycha said...

mba kalo mau pesen bisa ga? brp hrgnya klo bikin kue kyk mba gia gitu? tp ak buat bdaynya anakku tgl 29 agustus nih, bsa ga? oya itu hiasan atasnya cupcakes pakai apa sih mba? aku pengennn bgt belajar, sharing doonng buat ibu muda kyk aku yg buta sama skali ama kue tp pgn bgt sbnernya bikinin anakku kado bday cupcakes lucu gini buatan sndiri..hiks syg ga bisa :(

ria-chocoloveid said...

@ Kycha :
untuk price list bisa dilihat/klik HOW TO ORDER yg ada diatas itu yaa...

Diatas cupcake itu pake bahan yang namanya fondant/plastic icing.
Kalau mau tau lebih jauh tentang fondant... klik aja Catatan Dapur yang ada di kiri atas. aku banyak sharing disitu.

semoga bermanfaat yaa..