Wednesday, April 29, 2009

Yang mana favoritmu ??? Lets Vote ....

Dear teman2...

Seperti yang pernah aku posting tempo hari bahwa icip2 mengadakan lomba foto. Foto apa ??? foto teman2 dg kue yang pernah diorder atau foto cake yang pernah dipesan di icip2 :)
Atau foto hasil karya teman2 yang pernah ikut sharing bareng icip2.
Batas waktu pengiriman foto sempat diundur karna kesibukan... hehe sorry ya. Dan ini hasil akhir foto2 yang masuk ke inbox icip2....
Sebelumnya terima kasih atas partisipasi mengirimkan fotonya ke icip2 yaa...
sebagian teman mau pake foto cake yg pernah mereka pesan aja buat event ini.
Ada 25 foto yang diposting disini... silahkan pilih 1 saja yang menjadi favoritmu.
Caranya ???
Tinggalkan comment pada postingan ini dengan data2 :
1. Nama lengkap (sesuai KTP ;p ) & kota domisili
2. Alamat email yang aktif (1 orang hanya diperkenankan 1 alamat email saja)
3. Foto yang menjadi favoritmu no berapa ?

Contoh :
1. Ria Heliyanti, Bekasi
2. chocoloveid@yahoo.com
3. No. 26

Foto yang paling banyak dipilih oleh voter menjadi pemenangnya (berhak atas 1 loyang RVC uk 22, tdk termasuk ongkir ya)
Data voter yg masuk juga akan diundi, 1 yang beruntung jg berhak atas 1 loyang RVC uk 22, tdk termasuk ongkir.

Vote dimulai dari tanggal 1 Mei 2009 pukul 00.00 WIB dan berakhir tanggal 10 Mei 2009 pukul 24.00 WIB.
Pengumuman pemenang as soon as possible, Insya Allah dalam 1 minggu setelah vote ditutup.

*keputusan owner icip2 tdk dapat diganggu gugat... jadi jangan coba2 ngerayu via email, sms, telp ato msg di FB yak... ;p *

Ok, silahkan dipilih yaa.... good luck :)

Warm regards,
ria




























Monday, April 27, 2009

Choco Velvet Cake for Pak Widjayanto

Yani pesen cake ini buat dikirim untuk Pak Widjayanto,
her boss, yang ulang tahun tanggal 25 April kemaren.

Yani mau cakenya seperti punya Mayang.
dan ini penampakannya...


Semoga yang pesen & yang menerima cake ini berkenan ya..
Yani...didoakan, smg makin disayang your boss...
cepet naek gajinya & trus pesen kue lagii yaa...
*hihihi... becandaaa....*

300 Jungle Cupcake for Andin

Kalau pernah liat postingan Jungle Cupcake tempo hari
itu memang baru sample buat mbak Andin.
Buat tanggal 17 April kemaren, mbak Andin ini jadi pesen
300 mini cupcakes.
Artinya.... aku juga musti buat 300 figurine dengan tema jungle.


Bikin body animal figurine nya sih gampang....
sehari bisa jadi 30-50an.
Yang lama itu bikin detil2 nya... mabok deh :)
Jadi kalo temen2 lama ga liat postingan muncul di blog ini...
ya ini niy salah satu penyebabnya... hehehe.
Tangan dah pada keriting bikin figurine yg imut2 :)

Yang senewen tuh papa...
tiap hari ditanya... dah jadi berapa ma ???
hehehe...

Tempat teraman menyimpan ratusan figurine sebelum ditaro diatas cupcakenya ya disimpen di kamar sendiri yang ada AC nya.
Jadi... fyi, berhari2 mama sama papa bobo sama ratusan wild animal ini :)
berasa jadi Tarzan ama Jane deh... hihihi..

Terima kasih untuk mbak Andin atas order & kepercayaannya.
semoga acaranya kemaren sukses yah...

Terima kasih juga buat Arta
yang udah ikut jumpalitan bantuin bikin cupcakes nya.


Red Velvet Cake for Arin

Ketemu Arin, temen kuliah dulu... di fesbuk :)
ultahnya cuma beda sehari sama aku.
Jadi aku kirimin aja kue buat hadiah ultah Arin.


Happy birthday ya Rin... wish u all the best.
semoga berkenan dengan cake nya.
thanks juga kiriman hadiah buat aku... hehehe.

Red Velvet Cake for Hanny Cendrana

eee... ada tukang kue kok mesen kue :)
iyaa... ini Hanny Chobit mo ulang tahun terus pesen red velvet cake.
padahal Hanny tuh juga dah jago bikin kuenya...
silahkan temen2 maen ke blognya deh kalo ga percaya :)

Tapi entah kenapa... kok ndilalah pas bikinin RVC buat Hanny ini
ada accident.
Cake nya bantat... huhuhu.. ga tau niy kenapa... padahal seumur hidup bikin RVC ga pernah bantat :(
apa karna yg pesen tukang kue juga malah jadi grogi yah :(
padahal aku dah ga ada waktu lagi buat beli bahan karna dah malem juga.
Yang bikin tambah senewen, coba kontak Hanny ga bisa2...
Hwaaa... pengen nangis deh.
Akhirnya aku putuskan pake cake nya sponge cake coklat andalan.
Wis.. itu jadi trus dikasih filling & cover dg cream cheese frosting
dan semua step persis spt buat RVC.
eh lupa... cake nya aku basahi dengan syrupnya jeruk mandarin biar lebih moist.
Setelah cake diantar Nirwana... deg2an nungguin responnya Hanny.
soale semua no telp Hanny sampe cakenya dikirim ga bisa di telp/sms juga :(

Hampir jam 3 sore dateng deh sms yang mendebarkan itu...
Hanny sms gini :
"Mba ria, enak bgt rvc nya. pd mau nambah tp jatahnya terbts haha.
Kalo bs buah2nya lbh banyak mba, biar tmbh nendang hehe. makasi ya"

Hwwaaa...buru2 deh telpon Hanny ngucapin happy birthday skalian jelasin accident yg terjadi.
duuuu... Alhamdulillah... Hanny bisa mengerti.
Tapi Hanny masih penasaran dg the original RVC nya
setelah tau yg dimakan itu RVC jadi2an...hehehe
"iya say... aku masih punya utang sama kamu niyy...
nti kapan2 ta bikinin deh RVC nya ya, i promise :)"

Sekali lagi... maaf ya Hanny,
thanks juga atas pengertiannya.

Happy Birthday to Hanny &
wish u all the best... *mmmuaach*




Summer Choco Delight Cake for Sisca

ayoo tebak ini RVC atau SCD ?
hehehe... ini summer choco delight cake yg didecor spt RVC :)
Sisca order ini untuk dikirim buat tantenya.


Sisca... thanks buat repeat ordernya yaa...
semoga berkenan.

Red Velvet Cake for Thomas Ramdhan

Jum'at sehari setelah hari "nyontreng" nasional,
papa ngajakin ke rumah Thomas Gigi di Cibubur...
soale papa diundang Thomas karna Thomas sama Intan mo pergi umroh.

Seneng diajak papa kesana... karna tausyiah dari ustadnya bagus banget :)



Buat Thomas & Intan, selamat menunaikan ibadah umroh.
semoga menambah ketaqwaan pada NYA
dan menjadi barokah dalam kehidupan selanjutnya. Amin.

*semoga papa jg diberi kesempatan lagi ke Baitullah & bisa ngajak mama kesana :) AMIN*

Red Velvet Cake request Papa #2

Papa request Red Velvet Cake lagi...
tapi kali ini buat di ma'em di rumah aja.
Papa sukanya makan RVC ini sambil nyeruput hot coffee mix :)

Wednesday, April 08, 2009

Girly Cupcake for Dedek Gunawan

Girly cupcakes sebanyak 40 dengan single packing box mika ini
pesenan dari Dedek Gunawan.
Ordernya rada mepet :(
Tapi Alhamdulillah bisa selesai juga.

Topper untuk cupcake nya masih bisa difoto bagus karna
masih ada cahaya matahari


Tapiiii... cupcakes nya cuma bisa difoto seadanya aja...
dah malem sih... dan jam 6an pagi dah musti di pick up :(


Dedek cerita kalo cupcakes ini buat hadiah tantenya yang berulang tahun.
Tantenya Dedek itu baik hati soale suka masakin ;)
Request Dedek, cupcakenya yang girly2 gitu... ada lipstick, sendal etc deh.
nuansanya so colorful tapi dominan pink.

Alhamdulillah...Dedek suka dg cupcakes nya.

sms dr dedek :
"Mbaaaakkkk, kuenya lucuuuuuuu!!! Seneng bgt! Makasih byk bgt ya mbak. Love u love u deh pokoknya. Mmmmwwwwwaaaahhhh!"

waaa... yang bikin juga seneng banget . so pasti laah :)
Thanks ya De... mmmuuuaaacchh juga deh.

Choco Velvet Cake for Mayang

Tanggal 5 minggu kemaren Mayang ultah.
yang ke ? 25 ...
Met ulang tahun ya nak...
semoga Allah selalu melindungimu..
selalu sehat, dicukupkan rejekinya dan ...
dilapangkan jalan menuju penghulu.... hiahahaha

Senin siang mama anter birthday cake ini ke kantor Trans...
eh pas mama pulang (belom juga nyampe, masih 1/2 perjalanan lagi)
mbak sms... "maaa... kuenya dah ludesss"

*ini pada laper apa doyan yak??*

Oiaa... berita bahagia satu lagiiii...
Hudi (my son) diterima di FMIPA UI...
Alhamdulillah... jagoan mama bentar lagi kuliah di UI :)
Semoga berita ini diikuti kemudahan & kelancaran Hudi dalam
menghadapi UAN. Amin.

Terima kasih ya Allah atas semua berkah dan karuniamu ini.
Terima kasih juga pada teman2 yg selalu mendoakan & atensinya selama ini.
Didoakan smg kalian juga mendapatkan berkah & karunia dari NYA. Amin.

lanjuuut yaa...

Kalo teman2 liat judul postingnya itu CHOCO VELVET CAKE..
ini sebetulnya sama plek sama Choco Moist cake yg dulu pernah aku posting...
aku ganti namanya biar lebih go public... hehehe.

CVC ini aku dedikasikan buat teman2 yang masih pada males bikin Red Velvet Cake dengan alesan RIBET !!! hehe...
Jadi.... utk yg ini gak ada tuh pake yg namanya BIT dan pewarna merah.
Trus gimana doong ???
coba liat lagi resep RVC nya... nah juice bitnya yg 100 cc silahkan diganti dg 100 cc susu plain (Ultra biru). dan gak usah pake pewarna merah.
Ditambah sedikit pasta coklat juga OK.
Caranya ??? sama aja sepeti red velvet. OK ???
sok... buruan deh bikin CVC ini.
gak pake ribet !!!
dan rasakan different taste nya dari cake yg selama ini pernah kalian bikin :)

met nyoba yah :)


Red Velvet Cake for Ria Wahyu

Tanggal 3 April kemaren Ria Wahyu yareg.
Ria Wahyu itu temen sebangku aku waktu di SMA 6 Bulungan.
ketemu lagi di fesbuk :)


Happy Birthday Ri...
semoga selalu sehat, selalu dalam lindunganNYA, terus aktif dengan WIC nya
dan selalu bahagia...


Malemnya Ria telpon aku...
suka banget dengan kuenya... malah minta diajarin bikinnya...
walaaaaaahh.... :)


Red Velvet Cake buat Yang de Sri

Ritual tahunan tiap tanggal 1 April ke Cibubur
nengokin Yang de Sri yang berulang tahun.
Tahun ini usia beliau 87 tahun... dah makin sepuh,
tapi Alhamdulillah masih sehat...
And she looks very happy waktu kita semua datang.


Dan seperti biasa.... aku pasti bikinin kue buat beliau.
Kali ini aku bawa Red Velvet Cake...
and guest what ???
semua yang dateng suka sama kuenya... malah pada pengen nambah ;p
tapi bude bisikin aku...
"jangan dihabiskan yaa... bude masih mau ..." hehehe.

Selamat Ulang Tahun bude...
semoga bude selalu sehat & bahagia.