Saturday, July 18, 2009

Kingkong Birthday Cake for Lies

Kejailan temen2 jadi rejeki buatku :)

Hehehe.... bingung ga baca prolognya?
Gini, Lies & teman2nya yang berkantor di gedung BEJ
mau ngejailin salah satu teman mereka yg berulang tahun.

Lies cs pesen kue ke aku dengan request2 sbb :
Cake nya lapis surabaya, kotak & pake buttercream.
Trus... harus ada figurine Kingkong yang sangar, gendut, jelek & makan pisang.
*ya ampuuun... tega nian kalian yah...hehehe*
Trus lagiii.... ada tulisan Happy Birthday Gendut.


Naah... udah liat kan Kingkong hasil bikinanku ?
Gimana menurut kalian? sesuai gak dg deskripsi yg diberikan Lies cs?

hehehe... waktu Lies sms aku request spt itu,
aku pe de banget meng iya kan order nya.
Dalem hati... pasti jadinya lbh ancur... hahaha.




Ini dia ekspresi Kingkong nya...
aku jadi serem ndiri... mana kuehnya aku simpen di kamar lagi...
untung malem2 Kingkong nya ga jalan2 ;p


Naa... ini pisang2nya si Kingkong.
ada yang mau juga ga ? ambil aja tuuh...



Lies terus sms bialng kalo mereka suka banget dengan kuenya.
kuenya lucu & bos nya bilang kuenya enak :)
Alhamdulillah...

Thank u Lies...
Sayang yah... episode berikutnya aku ga terlibat lagi karna papa sakit :(


Pompa Angguk Birthday Cake for Tri Adiningrum

Tri Adiningrum di Riau pesen kue buat sahabatnya Sari NL, di BEJ Jakarta.
Katanya, Sari kerja di perusahaan minyak..
Jadi requestnya ada pompa angguk nya & figurine
seperti contoh foto yang dikirim ke aku seperti dibawah ini.

Waaah... customer icip2 sekarang ini requestnya aneh2 aja deh :)
kalo tempo hari aku disuruh bikin kursi,
eh sekarang disuruh bikin pompa angguk.
Ni pompa kok namanya angguk ya...
apa karna gerakannya angguk2 maka namanya jadi begitu ya ? :)


Alhamdulillah, dapat kabar dari Tri kalo yang dikirimi kue berkenan.
Sms Tri :
"Halo mbak, kata temenku kuenya dah sampe...lutuuu...
seneng bgt dia... Makasih y mbak, g lupa d foto kan? aku pgn liat"

Hiyaaa.... maaf ya Tri, kuehmu baru di upload sekarang.
semoga ga penasaran lagi yaaa...

Thanks ya Tri.

Thomas Train Birthday Cake for Hafidz

Tanggal 1 Juli yang lalu Fitri repeat order cake.
Fitri yang tempo hari pesen Barcelona cupcakes.
Kali ini Fitri pesen untuk ultah Hafidz.
Requestnya Thomas Train karna Hafidz suka sekali dengan karakter ini.
Kalau dihitung2, ini yang ke 6 kalinya aku buat si Thomas :)



Foto cake nya malem2 jadi ga terlalu bagus :( ,
karna besok pagi jam 6 musti antar Hudi ke UI, Depok untuk registrasi.
Jadi kue nya Hafidz ini aku bawa jalan2 ke Depok & janjian sama kurir Nirwana untuk ketemu disana (kalo ambil ke rumah dah ga ada orang :) ).


Alhamdulillah... aku dapet sms dari Fitri,

"Mbak Ria soriii br sms :) hafidz suka bgt sm kuenya...
Muter2 dilihatin tiap sisinya, trus pake diciumin juga tuh...
Tp pas disuruh nyanyi lagu ultah, malah dia nyanyi theme song nya Thomas & friends :)
Trims ya mbk.."

Hahaha... lucu banget sih Hafidz ini...
Fitri juga kirimin aku foto2 Hafidz dg kue Thomas nya...
Ya ampuuun... gemes deh liat polahnya :)
coba liat nih ekspresi mukanya Hafidz... hehehe


Fitri... thank u so much yaa untuk ordernya,
juga cerita lucu Hafidz dengan kue nya,
juga kiriman foto2nyaa...

Duuuh.... rasanya bahagia banget deh bisa bikin Hafidz seneng.
Alhamdulillah yaa... :)


Happy Family with Vaio Birthday Cake for Motik

= 29 Juni 2009 =
Motik pesen kue ultah buat suami tercintanya...
requestnya ada figurine keluarga mereka, trus mau ada laptopnya karna sang ayah ga pernah lepas dr laptopnya daaan.... satu lagi kalo bisa ada barney nya karna Kyara putri mereka suka sama Barney.
Gak lupa musti ada tulisan Happy B'day 27th Ayah, from Mama & Kyara with love.


Naaa.... biar sang ayah makin senang, laptopnya dibuatin yg Vaio :)

Kalo teman2 penasaran dengan happy family ini,
silahkan mampir aja kesini.
Dan baca juga cerita Motik tentang ultah sang ayah & kue nya disini.




Motik, thanks ya untuk order cake nya...
juga testimoni untuk icip2 di blogmu.
Senang bisa kenal keluarga kecilmu...titip cium buat Kyara yaa.


Red Velvet Cake for Retno

Retno di Batam order RVC awal Juli lalu,
untuk dinikmati saat pulang ke Jakarta.

Retno sms :
"Mbak ria, kuenya udh datang. enyaak... Cm kurang banyak aja. hehehe"

Kalo kurang besok pesen lagi ya Ret... hihihi.
Thanks ya utk ordernya.