Tuesday, January 26, 2010

Backyardigans Birthday Cupcakes for Arya


Dokter Grace order Cake & Cupcakes untuk ulang tahunnya
Arya, putranya.

Berawal dari :

"Setelah browsing sana sini, akhirnya saya nemu deh icip2dapur yang pernah buat Backyardigans cupcakes untuk Cleo.
Bagus banget lagi mb Ria bikinnya. Tokoh2 Backyardigans nya look so real !!
Lihat foto2 nya saja di komputer Arya langsung teriak2: " Aku mau kue ulang tahunku seperti ini mama!" Jadi.. kalau mb Ria tidak keberatan, saya mau pesan birthday cake buat Arya dengan temaBacyardigans ya.."

Ok, karna waktunya juga cocok,
dengan senang hati aku membuatnya ... :)

Dan ini Backyardigans cupcakes nya...



Grace sempat cemas, karna saat delivery hujan deras...
dan baru tau juga kalo kueh2nya diangkut pake motor :)

Tapi Alhamdulillah
kurir Nirwana yang sudah expert dalam delivery cake
mengantarnya dengan selamat sampai tujuan.


Ini sms Grace :

"Cake n CC nya telah sampai dgn cantik ya mb...
Arya girang skali, sampai2 langsung ditiup2 lilinnya,
padahal blm dinyalain dan acaranya blm mulai, hihihi..
Tx ya mb Ria, for making Arya's dream comes true :-)"

Duuh... aku mbayangin Arya happy jadi ikut happy juga :)
Thanks juga Grace ...
karna aku dilibatkan mewujudkan mimpi2nya Arya...




Photobucket


No comments: