Wednesday, January 06, 2010

Birthday Cake for Azka

Reni yang dulu pernah order Books cake dan Cats Fighting Cake,
kali ini order lagi buat Azka.
Requestnya ada gedung2 gitu...


Ada gedung sekolahnya Azka, tempat les dan rumahnya.


Membuat cake ini waktunya dah mepet banget,
konfirmasi terakhir 1 hari sebelum hari H.
Sempet kelabakan karna aku ga ada ide...
dan yang jelas ga ada waktu lagi untuk memikirkan konstruksi bangunannya :(



Jadi waktu kurir pick up kue nya, aku wanti2 kalo musti hati2 bawanya.
Akhirnya kurir sms bilang kalo kue sudah diterima & ga ada masalah.
Alhamdulillah...


Tapiiiii..... beberapa hari kemudian aku dapet imel dari Reni,
dan cerita kalo besoknya rumah2nya pada ambles...
Hwaaa... sedih deh.
mungkin ini karna aku terlalu ke tepi taro bangunan2 yang dibuat dari cake itu :(
Aku sedih dan kecewa karna ga bisa bikin yang lebih baik...

Tapi Alhamdulillahnya Reni bilang don't worry mbak...
Azka ga masalah kok... dia enjoy aja tuh.
Daaaan... Reni juga bilang kalo yang dia bilang itu cuma sekedar masukan buatku.
Dan... besok2 Reni juga masih mau pesen lagi sama aku...

Duuuh... Reni baik banget.
Many thanks ya Ren...
semoga Allah akan membalas kebaikanmu. Amin.




Photobucket

No comments: