Wednesday, January 06, 2010

Camera Cake for Novia

Camera cake ini yang order Novia di Cilegon,
yang pernah pesen ini juga buat sobatnya.

Kali ini mo buat gift ultah Denny Herliyanso, fotografer majalah Femina.
Sempet gak pede... soale gak punya contoh camera DSLR nya :(
jadi gak punya bayangan blas soal dimensi camera.




Tapi kalo gak dicoba ya kapan lagiii...
Beruntung ada Novia yang kasih kesempatan kayak gini...
mosok mau di sia2kan :)

Akhirnya aku dapet pinjeman camera SLR jadul punya adekku.
gakpapa laah... biar jadul juga,
yang penting bisa liat & kira2 dimensi ukurannya.

Bikinnya pake brownies kukus aja trus dicarving.
Pas carving abis maghrib... hasilnya ancur :(
Trus bikin lagi deh...


Besoknya aku dapet forward an sms dari Novia..
sang fotografer bilang :

"Bagus banget, sayang kalo dipotong... mo difoto dulu.. saya seneng bgt"

Alhamdulillah....
lega deh dapet kabar dari Novia kalo ybs berkenan dengan cake nya.

Hehe... katanyaaaa.... aku juga mau dikirimi foto2 cake ini hasil jepretan beliau.
*sampai saat ini masih ngarep... karna ga kunjung datang*


Alas camera ini dari dibuat dari lembaran fondant
yang aku beri motif parsley biar terlihat elegan.
Trus finishing touch nya aku sapukan edible gold lustre dust.
Hasil jepretan camdig ku efek gold nya gak terlalu jelas :(






Anyway... thank u so much 'tuk Novia atas kesempatan ini.

Nov.. Nov... jadi ini camera canon new release
made in icip2 yang ga jelas type nya yak :D :D



Photobucket





1 comment:

Dieniel said...

Suka banget ma kamera nya...
karena aQ suka dgn bau2 photography :)
trus berkarya ^^b