Tuesday, January 26, 2010

Happy New Year 2010 Cupcakes


Ahaa... ini dia yang terakhir aku buat di penghujung tahun 2009.
Pesenan Dian juga untuk sobatnya.

Temennya ini suka naik gunung, suka buku, camera, lebah.....
dan yang lainnya disesuaikan dengan tema tahun baru.









Besoknya aku dapet sms dari Dian :

"Pdhal bkn aku yg bikin tp aku yg dpuji2.
Skrg aku lempar ke mbak ria aja.
Tampilannya mnarik rasanya enak pula. Komplit d.
Untung bs cepet aku selametin, kl gak aku bs gak kbagian.
Alif gak tega motong kuenya jd cars nya ditaro di piring dl
br blh dipotong. Pokoknnya seru d.
Makasih bgt loh mbak.
U gave a great cake 4 Alif"

Alhamdulillah...
Thanks a lot juga Dian untuk semua order kuenya.
Dan satu hal yang aku seneng juga...
bisa ketemu Alif & Balqis... liat ekspresi muka nya yang lucu2.
Bahagia banget deh... :)



Photobucket



No comments: