Monday, January 18, 2010

Pink Birthday Cake for Naima


Helen sebetulnya dah lama pengen pesen kue sama aku.
Duluu... mau pesen buat ayahnya, Bang One nya TV One...
tapi gak jadi karna aku gak bisa (waktu itu kalo gak salah pas libur lebaran).

Helen kali ini pesen buat putrinya, Naima
yang mau ulang tahun pertama.

Detail banget request nya Helen...
tapi aku jadi excited nggarap projectnya.
Dan ini hasilnya...

Waktu kuenya dah sampai, helen sms :

"Mba ria, kuenya udah sampai.. Duh mba bagus banget pokoknya..!!
Makasi ya mba, aku juga kirim email :)
sekali lagi thanks ya mba.
Skrang deg2an takut disemutin nih... hihihi"




Waktu aku cek imel... ini email dari Helen

dg subject : Oh my god!!



Mba Riaa,,
Kue nya udah sampai.. Baguus bangeet.. too cute to be true..!! Asli mba, seisi rumah memuji cake nya begitu melihatnya.. puas banget deh.. :) :) :) detailnya pun rapi banget..
Salut !!
Thanks banget ya mba Ria.. :)

Helen
Sent from my BlackBerry®





Alhamdulillah... semua suka & happy.
Thanks ya Helen.

Oiya... cetakan kupu2 & yang lainnya aku beli disini.
Termasuk embosser dengan motif teddy bear ini.



Photobucket



No comments: