Thursday, January 28, 2010

Tazmania Birthday Cupcakes for Dinda

Dinda pesen cupcakes ini untuk ultah sahabatnya.
Detil cupcakesnya di email ke aku...
salah satunya musti ada Tazmania
(karna ini kesukaan yg lagi ultah).

Gak mudah bikin Tazmania,
apalagi saat udara lembab kayak sekarang ini
so sticky :(
Jadi bikinnya musti di dalem kamar yang pake AC...
hehehe, untung papa lagi gak ada...
Kalo papa ada...hehehe..
pasti cemberut coz yang diuwel-uwel cuma fondantnya :D


Duuuh coba liat deh... cuma mau di foto bentar,
itu fondant dah pada mengkilat :(
Mana udah gelap karna mendung ... huhuhu..
gak asik buat foto2 :(

Anyway... walau yang bikin gak puas dengan hasilnya,
sms dari Dinda ini sangat menghibur hatiku ;

"cakesnya udh sampe mbak...baguuuuusss bgt ! Makasih bnyak ya mbak..nxt time order lg ..hehe"

Beberapa hari kemudian, datang sms dari Dinda lagi ;

"mbak..sori bru lapor sekarang..hehe sukses surprisenya.. yg ulng thun sneeeenng bgt!!! tazmanianya lucu katanya.. jd susahnya (bikin tazmania tsb ~red) mbak dibayar lunas...hehehehe makasih y mbak :)"

Alhamdulillah...
Betul, rasanya jadi lega banget
saat tau yang ultah suka dengan cupcakesnya :)

Thanks a lot juga Dinda...
sukses selalu buatmu & teman2mu itu yaa...
semoga pada cepet kelar kuliahnya ya. Amin.

Photobucket



2 comments:

real.life said...

wiiiih,,
ccakes psenan aku eksiiiss..
hehehe
amiiiin..
makasih ya mbak doanya,,
tau aja kalo kita udh semester akhir :)
oya,,order bwat tgl 10 feb jd yaa mbak,,
can't wait..huhuhu

dede said...

klo yg tazmania berapa harga nya?