Wednesday, January 06, 2010

Thomas Train Birthday Cake for Kayla

Dari Singapore, jauh hari Dewi Yuliana pesen cake ini.
Rencananya saat liburan mereka mo pulang kampung
dan Kayla dijanjiin dipesenin cake ini.
Katanya.... Kayla suka banget sama Thomas,
kalo di S'pore... Kayla "jajannya" kue yang ada edible foto nya Thomas,
karna jarang ketemu yang pake figurine kayak gini :D :D


Seneng bisa ketemu sendiri sama Dewi & her kids.


Malemnya aku dapet sms dari Dewi...

"Mba ria, kuenya enak bgt ! kt iris kuenya cm bag blkangnya aja
soalnya kayla ga mau thomasnya kepotong.
diliatin aja trs thomasnya dr td.
thanks a lot to make my kids so happy!"


Hehehe.... kebayang deh kalo kuenya ga boleh dipotong :D :D

Thanks ya Dewi...
saat aku posting ini mungkin kamu dah di S'pore lagi ya.
have a nice day...




Photobucket

No comments: