Saturday, January 09, 2010

Two Themes Birthday Cake for Mr & Mrs Gunawan


Cake ini pesenan Erica untuk ke dua orang tuanya,
yang tanggal lahirnya samaan.
Ini seperti cake nya Batara & Novi yang tanggal ultahnya juga barengan.
Jadi kue ultahnya dibuat two themes...

Erica ini mantan peserta yang ikut berpartisipasi
saat aku sharing membuat figurine
(kerja bareng dengan teman2 milis Teras Kuliner).

Yang aku ingat, Erica itu keren banget saat bikin figurine cowok
dengan style yg trendy...pokoknya keren deh :)
(sayang aku gak sempat jeprat jepret take the picture
karna tanggannya dah sibuk dengan fondant :D)

Cerita soal kue ini...
Erica request dengan 2 tema untuk ibu bapaknya.
Yang specifik dari orang tuanya adalah...

bapaknya pecinta hewan...
jadi di kue mau ada animal nya seperti yang do request Erica.

Trus ibu nya Erica adalah seorang wanita karier...
jadi mau ada laptop dan henpon.



ini doggy nya...
kayak doggy nya si Darbi yak :)



ini turtle nya :)

Waktu aku bikin kue ini, mbak Mar (asisten baru di rumah) nyeletuk..
"buuu.... kuenya cakep banget... lucu kayak sepring bed..."
Aku langsung mengernyitkan dahi *mikir apa maksud kata2 si mbak Mar*
setelah aku amat2i kueh yang sedang aku bikin... akhirnya aku ngakak deh...
betul... kuehnya kayak spring bed.... hihihi...
ga sadar bikinnya jadi seperti itu :D :D


Besoknya aku dapet sms dari Erica :
"mbaaa...kuenya lucu bangettt...ni sekarang lg di bwa ke Lembang kuenya...
makasih yaaah :D
Pasti enak enak...! Makasih makasih..."

Waaa.... kuenya gak taunya dibawa jalan2 sampe ke Lembang :)
Makasih juga Erica....

Photobucket



No comments: