Wednesday, March 03, 2010

Barbie Cake for Keysha

Yanti order barbie cake untuk putrinya Keysha.
Tapi cuma mau barbie dengan rok cake nya aja,
karna base cake nya mau dibuat Yanti sendiri.

Request barbie nya mau yang seperti punya Selma.
Tapi kalo punya Selma warna ungu,
Keysha mau warna pink :)

Naa... bedanya lagi, kalo punya Selma.. rok barbie nya
gak pake kue.



Barbie kali ini gak terlalu keliatan slim seperti
yang terdahulu.
Hehehe... rada endut dan pendek :)






Sehari kemudian dapat sms dari Yanti...

"Halo mba ria, kuenya cantik banget lho...
Msh aku pajang blm aku apa2in, thanks ya.."

Alhamdulillah Yanti berkenan dengan barbie nya.
Makasih ya Yan...



Photobucket


2 comments:

Las PacaS said...

Preciosa tu barbie, está perfecta, me encanta el corpiño que le has hecho, ha quedado verdaderamente genial. Un beso.

ria-chocoloveid said...

Marga & Carmen,
muchas gracias...