Saturday, June 26, 2010

Personal Cupcakes for Lidya

Halo teman2... jumpa lagi yaa..
setelah sekian lama ga posting2 :)

Cupcakes ini dipesan oleh Lidya,
sebetulnya ini masih satu paket orderan dengan yang ini.
Cuma karna aku ga sempet2 posting,
ya baru sekarang bisa nongol :)

Order paket ini berbarengan dengan cupcakes nya pak Sun.
Request yang ini pake nama putra putri, menantu & cucu beliau.

Alhamdulillah Lidya & seluruh keluarganya, suka sama cupcakes nya.
Lidya, many thanks ya utk apresiasinya..

Satu hal yang membuatku terharu biru adalah
saat aku release postingan ini
secara otomatis Lidya terima email postingannya.
Lalu Lidya sms aku mengabarkan kalo beberapa hari setelah ultah pak Sun,
beliau berpulang ke haribaanNYA...
Lidya juga cerita bahwa saat ultah sebetulnya beliau sedang sakit.

Ga bisa aku gambarkan perasaanku saat Lidya mengabarkan hal tsb.
Ikut berduka itu sudah jelas...
Aku cuma berharap apa yang telah dilakukan Lidya di saat2 terakhir itu
memberikan kesan yang mendalam di hati beliau.

Selamat jalan pak Sun...


Photobucket





No comments: