Tuesday, July 06, 2010

Anniversary Cupcakes for Farras & Dewe

Farras pesen cupcakes untuk anniversary nya sama Dewe.
Requestnya ada figurine mereka pake casual wear,
pake seragam abu2 dan baju dokter.



Lucunya... setelah figurine2 itu jadi,
kok aku liat2 malah kayak transformasi mereka dari
masih "muka sd", sma & setelah mereka kuliah.. hehe

Coba liat foto2 dibawah ini ...




Trus request Teddy bear nya Mr Bean...

Dan figurine nya Monster Inc yang namanya Sully.


Ini komentar Farras setelah menerima cupcakesnya :

"Mbak riaaaaa seneng deh pacar aku seneng bgt nerimanya.
katanya bagus bgt, dia sampe terharu
dan ga mau makan itu cupcakesnya
mau diliatin aja terus haha..
Makasih ya mbak"

Aaaaaah.... so sweet...
aku juga ikut seneng jadinya :)
Alhamdulillah yaa..

Thanks juga ya Farras.


For order my cupcakes,
please click here..


Photobucket




No comments: