Tuesday, July 06, 2010

Birthday Cake for Elijah

Haha... kue ini ada ceritanya :)

Monica di Bali pengen pesen kue ku buat ultahnya Elijah.
Yang musti dipikirkan adalah tanggal ultah Eli,
flight ke Bali & waktu delivery cake ke Tangerang.
Alhamdulillah setelah diskusi via email dicapai kesepakatan.

Jadi kueh ini jalan2nya jauuuuh sekali.
Dari Bekasi ke Tangerang aja musti nyebrang Jakarta :D
abis itu ni kue dibawa terbang ke Bali.

Alhamdulillah perjalanan kueh ini selamat sampe ke Bali.

Heiii...
We are happy family.
mommy, dady, fay & eli.


Dan ini sepotong kabar dari Monica via email :

Kami harus bersabar2 untuk keluarin kuenya hari Selasa dan pindah
kamar sana sini, cari kamar yang ac-nya lebih dingin... So ini
hasilnya!

*sayang, foto kuehnya setibanya di Bali ga bisa ke attach disini*

Thanks again ya Mbak, looking forward to placing another order :)

(excited mikirin modelnya mau kayak apa ya lain kali hehehe)...


hehehe...
Thanks juga ya Mon,
lega deh kuenya selamet sampe ke Bali.


Mau order juga ?
klik disini yaa...


Photobucket




No comments: