Monday, July 05, 2010

The Castle Birthday Cake for Rara

Repeat order dari Tia lagiii :)

Kali ini Tia pesen buat ponakannya, Rara.
Requestnya Castle cake dengan beberapa princes,
dan modifikasi dari castle yang ini dan yang ini.

Walau yang pesen suka sama kuenya,
tapi aku merasa gak maksimal saat membuat castle2 tsb.
Karna, sama seperti castle nya Louise,
castle nya Rara juga dibuat saat curah hujan lagi tinggi2nya,
yang bikin fondant nya pada loyo :(

Berharap saat musim panas ada yang mau pesen castle lagi :)
*semangaaat*






Thank u ya Tia...

Wanna order my cakes? please click here..


Photobucket



2 comments:

Yona said...

Mba Ria, ini Yona, msh inget kah? :)
Btw, klo kue yang kya gini harganya brapa ya? trs cake nya apa?
Thanksss,,,

ria-chocoloveid said...

haha... inget doong.
Yona yang punya nama belakang "finding Nemo nya Feli" or "Piano cake" .. hihihi

apa kabar say?

cake nya pake cake coklat filling ganache.
ukurannya 25x25
harganya ntar aku sms kamu aja ya.

thanks ya.. masih suka maen kesini.