Thursday, July 22, 2010

Little Pororo & friends in the Beach Birthday Cake for Kalila

Ini pesenan Jati di Ciledug untuk ultahnya Kalila.
Langsung dibayar full payment sama Jati tanggal 27 Januari...
Ultahnya tanggal 7 April yang lalu...
Dan baru diposting tanggal 22 Juli... hehehe.

Jati requestnya cuma, Pororo & teman2nya lagi di pantai.
satu lagi, minta figurine nya Kalila.

Hahaa... kayaknya requestnya so simple yaa...
yang bagian cari design & ngerjainnya ini yang bikin mumet ...
Gakpapa sih mumet... sing penting happy kok ngerjainnya :)

Nah ini dia kuenya...
silahkan dinikmati ;p

Oh iyaa...
ini dapet sms dari Jati tentang kuenya :

Mbaaak, kuenya udh smp. Bagus banget...
Kalila sneng bgt, bentar2 mo liat, mo foto jeprat-jepret sdiri...
Wah bakalan g bobo neh :D.
Btw mbak hrs d taruh d kulkas tak? Makasih ya mbak ;)


Thanks juga Jati... seneng sekali aku dapat kabarnya.

Kue yang dicover fondant seperti ini,
JANGAN disimpan di kulkas yaaa...
cukup di ruang biasa aja bila udara panas/kering
dan sebaiknya di ruang AC bila hari hujan/udara lembab.













Nah... kalau kepingin juga pesen kue kayak gini....
silahkan baca2 disini dulu yaaa...
Ntar kalo udah lulus mbacanya, baru boleh pesen :D :D


Photobucket




4 comments:

galuh atika said...

tante ria :),
cakenya bagus-bagus bangeeeeeeet
dan (katanya) enak-enak ya?
(belum pernah mesen :( )
jd pengen pesen dan nyobain :)
sukses ya tan! :)

ria-chocoloveid said...

Galuh, makasih utk apresiasinya
Alhamdulillah, selama ini selalu dapat respon yg menyenangkan dari para customer.

Iyaa... kapan2 cobain ya :)

sukses juga buat Galuh

koe cherish said...

mbak ria,bagus banget tema pororo ini..it's just perfect ^.^..sukses terus ya mbak untuk ide2 kreatifnyah ^.^

ria-chocoloveid said...

Thank u Ayu...
sukses juga buatmu ya :)