Tuesday, July 13, 2010

Love Cake for Nia Zabir

Aku lagi di Jogja, saat aku terima order cake ini dari Nia Zabir.
Email Nia masuk ke BB ku selagi aku leyeh2
nungguin Lintang registrasi di selasar Graha Sabha UGM.
Aku suka dengan ide kuenya, jadi ga akan aku lewatkan
kesempatan bikin cake ini :)

Katanya Nia pernah pesan kue yang mirip seperti ini
ke tempat lain, tapi untuk mama nya.
Kali ini Nia order ke aku & katanya untuk suaminya.
Hmm... so sweet ya kasih cake spt ini untuk suami tersayang :)

Bikin rose nya masih jauh dari sempurna...
tapi ini jadi pengalaman berharga.
For the next, aku dapat kesempatan lagi bikin rose..
Alhamdulillah udah bisa lebih baik... hehe, tunggu ya tanggal tayangnya
ntar aku pamerin juga :D



Nia, thanks ya for your order..
Thanks juga aku udah dikasih kesempatan bikin cake seperti ini.


Pengen pesen juga?
klik aja disini yaa..

Photobucket




No comments: