Tuesday, August 03, 2010

Army Birthday Cupcakes for Ati

Ini pesenan dari Ati.
Ati itu temennya Mella yang dulu pernah pesen ini dan ini.
Haloo Mella apa kabar?

Ati request cupcakes dengan tema army,
buat suaminya.
Katanya... suaminya ini hobby maen air soft gun :)
dan suka dg hal2 yang berbau army gitu...

Jadi... aku bikinin kayak gini deh..

Sambil bikin cupcakes ini dapet kuliah gratis dari papa...
kata papa, motif doreng itu macem2...
kalo kayak kopasus itu motif doreng nya darah mengalir.
*mama manggut2 tok*
wis embuh...
buat mama yang penting nemplokin fondant beberapa warna
biar jadi motif doreng :D
*pake elmu sesat*

Naah jadi deh tentaraku yang ganteng ini :D




Aku cinta Indonesia...
Kalau ada kesempatan mengibarkan merah putih di atas kue
pasti aku lakukan...
seperti yang ini juga





Ati, makasih ya utk ordernya.
Thanks juga untuk Mella yang sudah merekomendasikan.


Kalau mau pesan cupcakes juga,
silahkan klik disini yaa...

Photobucket




3 comments:

widia said...

keren sekali blognya... dan bermanfaat :)
mbak terima orderan kue dan makanan ya?
hebat hebat... aku gak pinter masak soalnya, jd aku sll kagum dg orang yg pinter masak :)
salam kenal :)

ria-chocoloveid said...

@Widia :
salam kenal juga Widia
terima kasih ya sudah mampir ke icip2
iya niy...efek dr ngeblog, jadi banyak yg minta dibuatin kue. Alhamdulillah jadi berkah :)

ayo belajar masak Wid..

Luisa said...

Me gustan mucho tus cupcakes y todo lo que haces soy una seguidora tuya.

un saludo Luisa

http://dolcelui.blogspot.com