Monday, August 02, 2010

Birthday Cake for Donna

Donna pesen kue lagi..
kali ini buat ultah ayahnya & mau dibawa ke Bandung.
Request nya ada rumah seperti yang pernah aku buat ini.
Trus ada figurine ayah, ibu & putra-putrinya Donna.
Katanya, ayahnya juga pelihara ayam.

Waktu bikin kue ini, aku sempat was2 liat langit gelap
karna mendung... *hopeless bisa foto bagus*
Jadi begitu liat ada cahaya matahari sedikit,
buru2 keluar untuk foto :D
Dapet 2 foto yang agak lumayan bagus.
Yang paling bawah difoto dalam ruangan pake cahaya neon :(


Kuenya aku buat seperti ini...
Ceritanya si aki & Ashilla lagi kasih makan ayam2nya...
teteh Bia liat dari jendela...
Kakak Dimas dipojokan halaman rumah lagi makan es krim :)
Athaya dipangku sama nenek main di depan halam rumah..hehe


Waktu kue sudah diterima Donna, aku agak shock dapet sms nya...
Dari kiriman foto anak2nya Donna yang cakep2,
juga waktu bikin kue Athaya ini...
aku pikir Athaya itu baby girl....
ga taunya ... baby boy!!!
#gubraks.. #telentang... #pingsan 7 menit

Huhuhu... maafkan daku ya Donna...
seandainya waktu itu kamu kasih tau aku..
ga bakal figurine Athaya aku pakein warna pink :D

ini sms nya Donna..

"Askm mba, nuhn kuenya surprised ok bgt dan sdh sy trma,
kalau bolh masukan aksen tanaman rumput, sm detil bunga dan pagar knp ga ada ya mba? Pdhl ini ciri rmh Imam Bonjol mba..
dan Athaya itu baby boy, but he is in "pink".. Hehehehe.. Ok mba Ria, tx ya mba"





How to order my cake?
click here..


Photobucket




No comments: