Monday, October 04, 2010

Favorite Stuff Cupcakes for Tias Henry

Naaah... ini cupcakes yg dipesen Tias
buat ultah suaminya.

Request ada komik, laptop, BB, treadmill,
nasi goreng & logo arsenal.




Karna cupcakes nya dikirim ke kantor,
Tias ga tau jadinya seperti apa.

Email dari Tias ... akhirnya...

Oia, aku dah liat cupcake yang dikirim buat suamiku dan ternyata BUAGUS BANGET!! suamiku suka banget dan topik pembicaraan sebelum tidur adalah cupcake mbak ria :) .. dia bilang sampe temennya yang ngambil cupcake dengan hiasan treadmill itu pusying dan tanya sama suami " ini makannya gimana pak?? saya kok jadi sayang makannya yah pak" trus dijawab sama suami "Lah ini aja saya makannya sambil merem, kok kamu tanya sih??" Whahahaha .

hehehe.... sambil ngetik ini
aku mesam mesem ngebayangin kejadiannya :D

Makasih ya Tias...
ikut happy dengan usahamu membuat boz 'ndut senang :)
Didoakan, semoga kalian tetap rukun...
dan bisa pergi ke Mekah, Jepang & Inggris. Amin :)

the next episode adalah....
ketemu Tias saat Tias pesen kueh lagi & ambil ke rumahku sendiri...



Photobucket




2 comments:

Anonymous said...

salam kenal mbk..., kuenya menarik sekali... jadi pengen pesen juga buat ultah anak q. hehe..kira2 berapa harganya ya mbk? trs kl q ada di malang, apa bisa? atik :)

d'tiery said...

aw aw aw.. akyu jadi tenar di blog ini *ngarep*

makasih ya mba.. emang enak kok kuenya (kata yang makan, sayah mah belom pernah kebagian cupcake-na)
tapi RVC-nya jelas2 enak banget!

aku lagi cari2 hari penting buat pesen kue lagi di mbak Ria .. hihihihi