Tuesday, October 05, 2010

Naughty Cake for Belina-Bogor

Agak deg2an niy mau posting cake ini..
takut kena sensor Menkominfo :(
semoga enggak ya...

Deg2an nya sama seperti saat aku buat kue ini *ihiik..
maksudnya, bisa jadi artistik atau jadi ancur :D

Ok, ini pesenan dari Belina di Bogor.
untuk suami tercintanya :)


Yang bikin aku rada salah tingkah saat kue ini di pick up kurir
Seperti biasa, setiap kue yg dikirim musti di cek dulu.
Untung kurir ga banyak nanya...cuma mesam mesem aja.


Masalah lain...karna Belina kerja,
aku tanya sapa nanti yang akan terima cake nya?
Make sure aja supaya ga terjadi kekacauan saat kue diterima orang yang salah :D
Belina bilang, ntar yang terima mertua perempuannya.
Hah ??? duh..Belina, ntar kalo mertuamu jantungan liat kue ini piye ? hehehe
Belina bilang... tenang aja mbak... mertua ku itu gaul abis kok.
syukurlah :))


Dan ini respon Belina & keluarganya tentang kuenya :

Dear Jeng Ria…

Wooow…tak kusangka hasilnya begitu mengagumkan…
two thumbs up for Mrs. Ria…smua mengagumi kuemu, termasuk mertuaku..hehe..

Gak nyangka containnya begitu lengkap….and so sexy…hihihi…

Rasa coklatnya pun pas…suami ku yg gak doyan manis bilang brownies-nya enak…☺
Waktu mau potong kue, aku bingung mulai dari mana,
eh anakku yg iseng motong, kakinya putus deh…hehe…

Dan surprisenya pun berhasil….makasih ya jeng…
nanti klo ada ultah2 yg laen pasti aku pesen lg…

Regards,
Belina


Hehehe.... makasih ya Belina... utk order & apresiasinya :)
FYI, base cake untuk Naughty cake ini Brownies Kukus filling coklat.





Yang mau order...
Yang sayang suami... *ehm
silahkan klik disini aja yaa..

Photobucket




4 comments:

elly.s said...

sexyyyyyyyyyyyyyyy......

winda said...

hihihih mantaabb...detail banget mba...kereen :D

Cenik kemboja said...

hihihi...ada2 aja idenya, tapi keren...bagusnya buat kado yg untuk hari pernikahan tuh...

Maen2 juga yuk ke blog saya...

Bubble said...

Kreatif sis, ^^