Tuesday, October 05, 2010

Number One Cake for Chiara

Number One Cake ini dipesen sama Dian Ekawati
untuk putrinya Chiara.

Ini respon Dian tentang cake nya, via email :

Mba riaa..Kuenya lucuw bgt..!! Semua terpesona. Sampe detik ini, kuenya blm dmakan ni. Masih sayang bwt dimakan hehe.. Cookiesnya jg ga kalah lucuw, enak pula. Thx ya mba ria.. Puas banget deh order di icip2, tiba tepat waktu skali lg thx yaa.. -dian-


Dan ini cerita Dian setelah kuenya dipotong :

Mba riaa.. Mau ksh laporan ni pagi ini kue sdh terpotong n lsng habis seketika ( aq cm dapet secuil. Drpd rebutan ma keponakan2 q yg kecil2, lbh baik aq mengalah menunggu potongan t'akhr yg tinggal secuil hiks.. ) enak bgt, mba. Wlpun cm nyobain secuil :( oia.. Ad bbrp tmn q yg tanya kue'a order dmn? Lucu bgt..!! Bs order sesuai keinginan qt ga? Dgn senang hati, aq lsng ksh tau blog n no hp mba ria. Gpp kn? Drpd aq slh ksh penjelasan. Ytoh.. Ywezla.. Mdh2an stlh ini, ada orderan susulan ya mba thx.. -dian-
FYI, Number One cake ini menggunakan Brownies Kukus Filling coklat.


Dian...
thanks a lot ya untuk order & apresiasinya.


Kalo mau pesen kue seperti ini,
silahkan klik disini aja ya.
Makasih.

Photobucket



1 comment:

claudya ramadhany said...

bisa ngk ngirim ke luar kota??