Tuesday, December 28, 2010

Red Velvet Cake for Rafael


Pesenan Dian Wahdini untuk ultahnya Rafael.
Request ada figurine nya Rafael & McQueen.



Dapet email dari Dian :

Mbak Ria, Kuenya sudah aku terima, thanks ya lucu banget. Rafael blum liat nih, masih tidur, pasti dia seneng banget.
suka banget dia cake-nya mbak, pas liat langsung teriak "mbi....mbi" (mobil mksdnya) langsung di towel2 cakenya n yg duluan ditarik sama dia adalah kepala miniaturnya dia...hap...langsung masuk mulut hehe... Thanks a lot ya mbak. Dian


Thanks juga ya Dian.

Photobucket



3 comments:

Aisyah Nurhayati said...

Hm...ibu deh, bolak-balik ngintip blog...ga ada up load, begitu up load langsung banyak...hebat!

Bu, itu rumput hijau pake WhC juga kah? atau fondant?
pake pewarna base apa?
matur nuwun buat ilmunya... :)

ria-chocoloveid said...

halo Ai..

rumputnya pake buttercream aja.
pewarnanya pake wilton yg leaf green atau pake Hakiki yg ijo apel juga bisa atau yg hijau Toffieco.

ini resep buttercream ku :

125 gr mentega putih australi
250 gr merrywhipcream

ke 2 bahan tsb dikocok sampai putih mengembang. trus tambahin SKM (aku pake Carnation aja) secukupnya sesuai selera manis nya. dikocok lagi sampai rata.

Kalo pake ga abis, simpan di kulkas.

Merrywhipcream itu bentuknya kayak softcreamnya Holman. Di TBK biasanya ada kok.

met nyoba ya Ai..

ocha . said...

mba bahan buttercreamny susah bgt.ga bisa pake mentega biasa ama whipcream aj?